Kumpulan kata-kata, gambar, celotehan, puisi yang unik dan lucu terbaru 2015

Jumat, 29 Agustus 2014

Bersiap Untuk Patah Hati

Mungkin kamu masih di dunia ini akan selalu merasakan patah hati. Ada – ada saja hal bikin kamu selalu kecewa, galau, nangis dan akhirnya merasakan mati rasa. Bila ada seseorang wanita yang telah membenci seorang laki – laki dan wanita tersebut telah memutuskan untuk memutuskan hubungan cintanya alias putus dan laki – laki mana yang tidak merasakan patah hati karena telah di kecewakan oleh pacarnya sendiri.



Ada juga wanita yang bertipe selalu memilih seorang laki – laki untuk di jadikan sebagai pacar. Pacar tersebut harus memiliki kejelasan seperti setiap bulan berpenghasilan berapa?, pekerjaannya apa?, dan juga mempunyai sikap yang baik atau tidak?. Wanita tersebut tidak termasuk kategogi wanita matre karena wanita tersebut menerapkan standart – standart untuk dijadikan sebagai pasangan. Mungkin hal itu terjadi karena wanita tersebut pernah merasakan dikecewakan ayahnya yang tidak lagi bertanggung jawab terhadap keluarganya. Padahal sosok seorang ayah itu sangatlah penting di dalam kekeluargaan.

Ada juga cerita tentang seorang laki – laki yang berani memutuskan tidak lagi bekerja atau berkarir di tempat kerjanya, padahal usianya masih sangat muda dan masih bisa mencapai cita – cita yang tinggi. Laki – laki tersebut dahulunya adalah seseorang yang mempunyai tekad bekerja keras, dan hal tersebut semuanya telah berubah karena ada sebuah kejadian yakni kecelakaan yang menewaskan istri dan anak – anaknya. Kejadian tersebutlah yang membuat dia tidak lagi memerlukan harta dan juga jabatan yang tidak bisa dilihatkan kepada orang – orang tercintanya.



Masih banyak sekali cerita tentang hal yang mengecewakan dan juga sering membuat patah hati.

Apakah hidup ini hanya untuk bersiap patah hati?

Kita harus bisa tetap hidup karena masih banyak kebahagiaan yang ada di dunia ini. Apabila kamu sedang melihat pacar kamu yang lagi selingkuh dan akhirnya kamu merasakan patah hati. Dan itu harus disikapi dengan santai saja, pada waktunya kamu akan mendapatkan pacar yang lebih setia dan juga bisa membuat kamu lebih bahagia.

Ada beberapa cara untuk menangani masalah patah hati ini dan cara – cara  untuk mendapatkan kebahagiaan. Semuanya itu tergantung pada diri kita sendiri, mau mengingat tentang kebahagiaan yang telah di berikan atau lebih banyak mengingat tentang kesakitan – kesakitan yang terjadi di setiap langkah kita yang  sering kali melakukan hal yang sangat mengecewakan dan juga sering merasakan patah hati. Apabila kamu masih selalu menyalahkan tentang diri kamu atau keadaan kamu saat ini, bisa saja kamu berfikiran secara negatif terus, karena dengan pikiran yang negatif juga akan menimbulkan negatif juga. Sebaliknya apabila kamu selalu berfikiran selalu positif maka hasil yang kita peroleh selalu positif.

Kesimpulannya adalah biarlah rasa patah hati dapat menjadikan sesuatu olahraga untuk hati kamu agar hati kamu akan semakin kuat. Bahagialah dengan hidupmu yang sekarang dan juga tentunya harus bersiap untuk patah hati. Karena persiapan itu selalu penting, apalagi yang menyangkut masalah hati.

Bersiap Untuk Patah Hati Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Nurfaqih

0 komentar:

Posting Komentar