Kumpulan kata-kata, gambar, celotehan, puisi yang unik dan lucu terbaru 2015

Kamis, 28 Agustus 2014

Hal Yang Membuat Kamu Lama Menjomblo

Memang bukan hal yang mudah agar bisa menemukan kekasih hati yang sesuai dengan keinginan kita. Dalam mencari sang kekasih bayak orang yang jomblo pada mengeluh. Keluhan – keluhan yang sering di ucapkan adalah mengapa sulit untuk mendapatkan sang kekasih hati ?. bila ini yang benar anda katakan bagi yang jomblo, maka kalian harus pandai- pandai megintrospeksi diri. Berikut ini adalah hal yang membuat kamu lama menjomblo.

hal - hal yang membuat kamu lama menjomblo



Kurang percaya diri
Ini adalah yang sangat penting, rasa percaya diri harus dimiliki seorang jomblo. Kebanyakan orang yang ngejomblo itu rasa percaya dirinya kurang. Bagaimana anda bisa menerima orang lain, apabila anda sudah tidak nyaman dengan diri anda sendiri. Apabila anda terus berusaha keras agar mendapatkan sang kekasih, pertama yang anda coba adalah membahagiakan diri sendiri dulu, apabila diri anda sudah mempunyai rasa bahagia, rasa tingkat percaya diri anda akan dapat anda rasakan.

Masih selalu mengingat mantan kekasih, alias tidak bisa move on
Apabila anda masih terus menerus mengingat sang mantan kekasih bagaimana anda bisa memulai dengan hubungan yang baru dan selalu mengingat tentang masa lalu. Apabila kamu terus mengingat – ingat sang mantan kekasih, memang anda dengan dia mempunyai kenangan yang indah, tetapi jika kenangan tersebut merupakan kenangan bersama yang tidak bisa anda lupakan, maka hidup anda akan terus terlarut di dalam kesedihan yang terjebak di masa lalu. Sebaiknya anda harus melupakan tersebut, ambil hikmah yang terjadi di masa lalu, terus anda harus membuka lembaran baru dengan semangat.

Pemalu
Apabila anda memiliki rasa pemalu yang berlebihan, maka anda akan sulit melakukan hubungan dengan lawan jenis. Pemalu yang berlebihan baik secara sadar atau tidak sadar akan membuat anda jauh dari orang yang anda sukai atau kekasih yang kamu incar selama ini. Sebaiknya cobalah untuk lebih percaya diri dengan mengeluarkan semangat yang positif akan membuat orang di sekitar anda melihat anda sebagai orang yang hebat.

Takut akan memiliki hubungan yang buruk
Anda pernah merasakan hubungan yang sangat tidak enak di masa lalu atau dikecewakan sang mantan kekasih? Yang menjadikan anda trauma akan memulai hubungan yang baru. Hal ini terjadi wajar, tetapi bila anda terus begini anda akan merasakan phobia dan menganggap semua orang kamu anggap sama dengan mantan kekasih anda, bila terus begini anda akan membatasi diri anda. Meskipun anda masih memiliki trauma hubungan dengan kenangan yang lalu, tetapi anda harus memberikan kesempatan bagi orang lain agar biar masuk di kehidupan anda dan berikanlah waktu bagi diri anda untuk dapat mengenal diri yang lebih dalam.

Depresi memiliki pacar
Banyak sekali yang ingin mempunyai kekasih atau pacar dan hingga akhirnya tampil sempurna di hadapan dia. Mungkin ini adalah awal yang bisa anda lakukan agar dia melirik diri anda. Tetapi apabila mempunyai sifat yang berlebihan di awal perkenalan akan membuat dia semakin menjauh. Bila anda mengincar orang yang anda sukai sebaiknya anda harus jual mahal sedikit. Itulah beberapa hal yang membuat kamu lama Menjomblo.

Hal Yang Membuat Kamu Lama Menjomblo Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Nurfaqih

0 komentar:

Posting Komentar