Kumpulan kata-kata, gambar, celotehan, puisi yang unik dan lucu terbaru 2015

Kamis, 21 Agustus 2014

Minuman Ringan Paling Unik dan Aneh di Dunia

Soft drink atau biasa biasa di panggil dengan minuman ringan atau juga minuman di dalam kemasan yang mempunyai jenis – jenis yang berbeda dan juga mempunyai rasa enak dan unik. Pada umumnya minuman ringan ini mempunyai rasa susu coklat, buah, kopi, soda dan lain sebagainya. Saat ini ada sebuah produsen dengan mengembangkan inovasi minuman ringan dengan menggunakan bahan – bahan yang unik dan aneh. Contohya ada sebuag minuman ringan yang terbuatdari mentimun, air kencing, plasenta hingga sampai dari air susu ibu atau ASI. Berikut ini adalah minuman ringan paling unik dan aneh di dunia



Minuman ringan susu ibu atau ASI 


Sekarang ada sebuah minuman ringan yang terbuat dari bahan air susu ibu atau ASI. Susu kemasan ini sanagt cocok bagi wanita yang sibuk dengan kerjaanya. Agar bisa memenuhi kebutuhan nutrisinya. Minuman ringan ini diambil dari sebuah payudara wanita yang masih produktif dan sehat. Minuman ringan ini ada juga untuk di konsumsi orang dewasa, karena masyarakat percaya tidak ada susu yang lebih baik dan alami dari pemberian susu ibu. Nah hal inilah yang membuat minuman yang berbahan dari air susu wanita di produksi.

Minuman ringan yang terbuat dari air kencing 


Di Negara india ada sebuah gerakan nasionalis hindu yang mengatakan bahwa yang merupakan pengembangan tahap akhir dari sebuah minuman ringan adalah minuman yang terbuat dari air kencing sapi. Para peneliti di India juga telah melakukan penelitian yang akan membuat sebuah minuman ringan yang terbuat dari air kencing sapi dan akan segera di luncurkan di akhir tahun ini. Para peneliti juga mengatakan” jangan ada yang khawatir, walaupun minuman ini terbuat dari air kencing sapi tetapi bau air kencing tersebut tidak akan berbau bahkan mempunyai bau dan rasa yang sangat enak”. Bahkan minuman ini akan menjadi pesaing berat dengan merek pepsi dan coca cola.

Minuman ringan dari placenta 


Ini adalah minuman yang terbuat dari placenta. Bila anda meminum minuman ini badan anda akan menjadi segar dan sehat. Tetapi minuman ini memang terbuat dari placenta yang membuat minuman ini menjadi mahal, memiliki harga sekitar $US 8 per minumnya, tetapi di Negara jepang banyak orang yang mengkonsumsi minuman ini dan juga menjadi minuman favorit bagi orang sakit.

Air diet 


Minuman ringan ini adalah minuman yang seperti biasa kita minum yakni sebuah air putih yang di kemas. Tetapi minuman ringan ini sangat direkomendasikan bagi orang yang ingin melakukan diet. Minuman ini sanagt membantu orang yang berdiet untuk mendapatkan berat badan yang ideal. Air ini terbuat dari protein yang bisa menurunkan berat badan hingga 5 kg dalam pemakaian selama 2 bulan.

Minuman Ringan Paling Unik dan Aneh di Dunia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Nurfaqih

0 komentar:

Posting Komentar