Kumpulan kata-kata, gambar, celotehan, puisi yang unik dan lucu terbaru 2015

Rabu, 27 Agustus 2014

Tanda – tanda Harus Putus Hubungan Asmara

Bagi kalian yang sedang menjalani hubungan asmara, ini merupakan informasi yang penting. Yang namanya hubungan asmara itu adalah hubungan yang  rumit yang sering dialami oleh seseorang. Mungkin dalam hubungan ini banyak yang mengalami kegagalan dalam hubungan asmara dan sampai ada yang mengakhiri hidupnya. Tetapi suatu kasus yang tertentu hal ini bagus dilakukan yakni mengakhiri hubungan cintanya alias harus putus bila kita sudah merasakan tidak nyaman lagi. Bila anda menemukan tanda ini sebaiknya anda harus mengakhiri hungan anda dengan kekasih. Berikut ini adalah tanda – tanda harus putus hubungan asmara.



Tanda harus putus hubungan asmara

Terbiasa tanpa ada kabar
Bila sang kekasih terbiasa sering menanyakan tentang keadaan anda setiap hari dan anda merasakan senang seperti “kamu lagi dimana?, kamu sekarang lagi ngapain?, kamu kangen aku gak?”. Dan sekarang  - sekarang ini anda merasakan mendadak berhenti menghubungi anda tanpa ada rasa resah dan gelisah sedikitpun, hal tersebut bahwa sang kekasih sudah menemukan pengganti anda dan hubungan anda dengan kekasih haru dipikir lagi dengan bijak dan juga harus di akhiri. Hubungan ini sudah tidak sehat bila masih berlanjut.

Apapun yang anda lakukan selalu salah di mata dia
Mungkin dulunya kekasih anda menganggap anda selalu terbaikdimatanya, tetapi waktu demi waktu telah berjalan  semua yang anda lakukan sekarang selalu salah dimatanya. Bila anda sudah merasakan hal ini sebaiknya anda patut memikirkan lagi apakah masih ingin melanjutkan hubungan asmara dengannya? Sebaiknya apabila hal ini terjadi terus menerus anda harus mengakhiri hubungan ini.

Selalu bertengkar
Didalam hubungan biasanya terjadi pertengkaran dan itu adalah merupakan hal yang  wajar. Tetapi akan tidak wajar apabila di dalam hubungan anda selalu bertengkar walaupun ada masalah yang sangat kecilpun dan anda merasakan susah untuk mendapatkan solusi demi kelangsungan hubungan ini. Bila anda mengalami ini anda sebaiknya harus mengakhiri hubungan asmara anda alias putus yang di harapkan mendapat solusi terbaik, baik untuk anda sendiri dan juga kekasih anda.

Lebih nyaman bila anda menghindar darinya
Apabila suatu hubungan sudah terjalin sangat lama, banyak sekali orang yang merasakan dekat dengan kekasih akan selalu bertengkar terus menerus. Maka anda selalu menghindari dari kekasih anda seperti anda suka berlama – lama dengan teman – teman, berlama di tempat kantor atau tempat – tempat yang bisa menjauh dari kekasih anda. Bila anda merasakan hal tersebut sebaiknya anda harus mengakhiri hubungan asmara anda dengannya.

Tidak merasakan senang di masa depan bersamanya
Biasanya anda selalu sangat menyayangi kekasih anda, tetapi ketika anda saat memikirkan tentang masa depan dengan kekasih anda, anda merasakan kebingungan dan tidak akan kepikiran harus melakukan apa. Hal tersebut itu bertanda bahwa anda sudah kehilangan rasa cinta dengan kekasih anda dan sebaiknya anda harus mengakhiri hubungan asmara dengan kekasih anda.

Demikian penjelasan tentang tanda – tanda harus putus hubungan asmara.

Tanda – tanda Harus Putus Hubungan Asmara Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Nurfaqih

0 komentar:

Posting Komentar