Kumpulan kata-kata, gambar, celotehan, puisi yang unik dan lucu terbaru 2015

Jumat, 15 Agustus 2014

Makanan – makanan Yang Memicu Kanker Prostat

Ini adalah salah satu penyakit yang banyak di takuti oleh laki – laki yakni kanker prostat. Kanker prostat menyerang kelenjar di dalam sistem reproduksi laki – laki. Apabila kanker prostat ini terus di biarkan akan membuat rasa yang sakit bagi oenderitanya yakni sulit buang air kecil sampai dengan gejala erktil. Berikut ini adalah makanan – makan yang memicu kanker prostat.


Daging non organik
Sekarang banyak sekali beredar daging non organik yang terdapat dan sangat mudah di temukan di beberapa swalayan dan super market. Daging non organik yang di jual di super market antara lain daging kambing, daging sapi, daging ayam dan macam – macam daging lainnya. Daging non organik itu sendiri berasal dari hewan ternak non organik yang banyak di berikan pakan yang mengandung antibiotik, obat hormon sampai ada juga yang diberikan steroid biar hewan tersebut memiliki daging yang banyak dan mempunyai otot yang besar, hal – hal itulah yang menyebabkan daging tersebut menjadi tidak sehat untuk di konsumsi oleh manusia. Bila hewan ternak yang jenisnya organik, hewan tersebut diberikan pakan secara alami yakni dengan rumput, kacang dan lain sejenisnya.

Daging merah dan olahan
Bila anda banyak mengkonsumsi daging merah serta olahan yang tidak baik untuk kesehatan manusia. Bila anda secara terus menurut mengkonsumsi daging merah dan olahan yang tidak sehat maka anda mempunyai risiko terkena kanker prostat. Para peneliti membuktikan 12 persen seorang laki – laki bila mengkonsumsi daging merah dan juga mengkonsumsi daging olahan sebanyak 33 persen maka mempunyai peluang lebih besar terkena penyakit kanker prostat.

Susu pabrikan
Para peneliti amerika yakni “American cancer society” menemukan ada sebuah produk susu yang beredar di amerika terdapat kandungan kalsium yang sangat tinggi. Peneliti tersebut mempunyai pendapat yakni bila sebuah susu yang mempunyai kalsium yang sangat tinggi maka orang yang mengkonsumsi secara terus menerus akan mempunyai risiko terkena kanker prostat. Yang menyebabkan kanker prostat bukan hanya kalsium di dalam susu saja, tapi ada lemak dan kolestrol dengan jumlah yang cukup tinggi yang terkandung di dalam susu.

Produk berbahan tomat

Di jaman sekarang ini banyak sekali makanan yang di buat dengan banyak variasi agar makan bisa bertahan dengan lama dan juga bisa dinikmati kapanpun, contohnya adalah makanan yang di kemas di dalam kaleng. Tetapi yang paling berbahaya adalah makanan yang terbuat dari olahan tomat yang telah di kalengkan dan bila di konsumsi secara berkala akan menyebakan kanker prostat. Kenapa hal ini bisa terjadi? Itu di karenakan terdapat kadungan lykpon, esterogen sinetetis dan resin kaleng bisphenol sehingga memicu akan meningkatkan keasaman buat tomat semakin tinggi. Yang paling memicu kanker prostat itu adalah kandungan bisphenol yang tinggi.

Makanan – makanan Yang Memicu Kanker Prostat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Nurfaqih

0 komentar:

Posting Komentar