Kumpulan kata-kata, gambar, celotehan, puisi yang unik dan lucu terbaru 2015

Senin, 25 Agustus 2014

Cara Unik Menurunkan Berat Badan

Pasti setiap orang di dunia ini ingin memiliki bentuk badan yang ideal baik laki – laki maupun perempuan. Terutama bagi merek yang wanita memiliki tubuh yang ideal atau seksi adalah idaman dari wanita. Mungkin beberapa cara maupun tips sudah dilakukan agar mempunyai badan yang indah seperti rajin berolahraga. Diet yang ketat, memakan makanan yang rendah lemak dan lain sebagainya. Mungkin cara tersebut membuat bosan untuk menurunkan berat badan. Seseorang mungkin melakukan hal tersebut hanya mungkin bertahan selama 1 bulan saja, mungkin bulan berikutnya seseorang merasakan malas dan memulai kebiasaan buruknya dan berat badannyapun kembali naik. Berikut ini adalah cara paling unik menurunkan berat badan.



Cara yang unik untuk melakukan penurunan berat badan.

Mencoba memakai beberapa baju yang lama
Mungkin anda saat membuka lemari pakaian akan terlihat beberapa tumpukan baju – baju lama anda yang sudah tidak dipakai lagi. Ada beberapa pakaian yang masih kelihatan bagus tetapi sayang pakaian tersebut sudah tidak muat untuk dipakai lagi. Mungkin kejadian tersebut membuat anda jengkel, tetapi hal tersebut bisa memotivasi untuk melakukan penurunan berat badan anda agar pakaian tersebut bisa anda pakai kembali lagi.

Makan di depan cermin
Meskipun ini terdengar sangat aneh dan unik di telinga anda, tetapi dengan cara makan di depan cermin ini juga bisa membantu dalam penurunan berat badan anda. Menurut penelitian sendiri sangatlah ampuh  yang bisa melihat anda diri sendiri ketika saat sedang makan. Mungkin sedikit aneh, cara ini efektif, dengan anda makan di depan cermin maka bisa tumbuh rasa motivasi agar bisa mengontrol diri anda sendiri.

Pergi menonton konser atau berpesta
Ini juga termasuk cara yang unik. Apabila seseorang pergi menonton konser atau ke pesta akan terdengar sebuah alunan musik yang keras yang membuat kita ingin bergoyang dengan penuh semangat. Tetapi tahukah anda dari hasil penelitian bergoyang atau menari selama 60 menit akan bisa membakar kalori anda sebesar 250 kalori. Herankan? Cara ini bisa anda coba untuk menurunkan berat badan.

Mencuci pakaian
Mungkin anda saat melakukan penurunan badan anda sering melakukan olahraga. Mencuci pakaian ini juga merupakan juga termasuk olahraga yang bisa menjaga tubuh anda tetap ideal. Gerakan – gerakan mencuci pakaian ini seperti mencuci pakaian, memeras, membilas dan menjemur. Bila anda mencuci pakaian selama 30 menit akan bisa membakar sekitar 120 kalori. Apabila cucian anda menumpuk , ada baiknya pakaian tersebut bisa anda cuci sendiri. Bila anda melakukan hal tersebut maka banyak manfaat yang anda peroleh seperti hemat listrik, menghemat biaya, dan juga bisa melangsingkan badan anda.

Berbelanja
Walaupun hanya sekedar melakukan aktivitas belanja yang merupakan kesukaan wanita ini akan bisa membantu menurunkan berat badan anda. Meski hanya sekedar jalan – jalan melihat baju di mall dan melihat sepatu – sepatu secara tidak di sadari akan bisa membakar kalori anda.

Cara Unik Menurunkan Berat Badan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Nurfaqih

0 komentar:

Posting Komentar