Kumpulan kata-kata, gambar, celotehan, puisi yang unik dan lucu terbaru 2015

Jumat, 22 Agustus 2014

Hewan Albino Yang Eksotis

Hewan albino ini menjadi salah salah satu hewan yang paling unik karena memiliki corak atau warna yang lain dari sejenisnya. Albino adalah dimana suatu kondisi yang menyebabkan suatau makhluk hidup yang dapat berbeda dari bisanya yang terbentuk dari gen yang reseive daripihak induknya. Hampir semua tipe hewan dapat terlahir dengan kondisi albino, bahkan ada jenis invertebrata bisa menjadi albino contohnya yakni ikan dan kepiting. Berikut ini adalah hewan albino yang eksotis.

Hewan albino eksotis

Buaya albino



Albino buaya ini hanya terdapat sedikit yang dapat di hitung dengan jari yang ada di dunia ini.tetapi semuanya ini tidak benar – benar murni albino. Contohnya adalah buaya Bouya Blan ini adalah merupakan buaya albino yang telah berusia sekitar 22 tahun yang bertempat tinggal di kebun binatang Florida, Amerika Serikat. Buaya albino ini memiliki komposisi pigmentasi yang sangat sedikit, bahkan mata buaya ini hampir tidak mempunyai warna.

Zebra albino



Zebra ini sangatlah unik sekali, dimana zebra sejenisnya memiliki pola garis hitam dan putih, tetapi tidak untuk zebra albino. Zebra albino ini memiliki pola yang mempunyai garis putih yang sama seperti zebra pada umumnya dan tidak memiliki warna hitam yang tidak jelas, dikarenakan zebra ini tidak memiliki pigmentasi.

Lumba – lumba albino



Ikan lumba – lumba albino pertama kali di temukan di tahun 1962 dan sejak tahun 1994 lumba – lumba albino ini kembali terlihat di teluk meksiko. Ada sebuah seekor ikan lumba – lumba moncong botol saat ini telah dibesarkan di kebun binatang Lousiana’s Lake Clacasieu dan lumba –lumba tersebut diberi nama yaitu “Pinky” yang menjadi pengikat penarik turis. Ada juga lagi lumba – lumba albino yang hidup di sebuah sungai amazon, Brazil tetapi memiliki asal usul yang berbeda.

Gorila albino



Mungkin di dunia ini sangatlah sulit menemukan albino gorila, tetapi ada sebuah gorila albino yang terdapat di kebun binatang Snowflake yang mencuri perhatian banyak turis mancanegara. Gorila albino tersebut telah hidup selama kurang lebih sekitar 40 tahun dan akhirnya mati yang disebabkan penyakit kanker kulit di tahun 2003. Gorila albino sendiri kebanyakan hanya bisa hidup selama 25 tahun sehingga kebun binatang Snowflake telah memecahkan rekor dan mendapat banyak pujian – pujian. Selama hidupnya albino gorila telah melakukan 22 kali pembuahan di kebun binatang Snowflake tetapi tidak satupun keturunannya yang berwujud albino. Banyak orang yang menganggap gorila albino hampir menyerupai dengan manusia ketimbang dengan gorila lainnya.

 Ular albino


Kalau hewan ular ini tidak begitu sulit untuk menjumpai ular albino dan ular albino sendiri memiliki banyak pola yang berpola di kulit mereka contohnya kulit ular albino mempunyai warna kulit putih salju. Tetapi ular albino ini tidak bisa hidup bertahan lama seperti pada ular biasanya.

Hewan Albino Yang Eksotis Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Nurfaqih

0 komentar:

Posting Komentar