Kumpulan kata-kata, gambar, celotehan, puisi yang unik dan lucu terbaru 2015

Sabtu, 23 Agustus 2014

Hal – hal Yang Membuat Siswa Rajin Sekolah

Sekolah sendiri merupakan sebuah tempat pendidikan manusia yang menjadi kebutuhan manusia untuk membentuk karakter pribadi seseorang yang dilihat dari pengetahuannya dan juga sikapnya. Tetapi ada beberapa siswa yang malas apabila disuruh belajar ke tempat sekolah dan mempunyai banyak alasan yang tidak penting yang menjadi penyebab kebosanan siswa malas ke sekolah. Tetapi ada beberapa banyak alasan – alasan yang siswa yang bisa menjadi betah di sekolah. Mungkin alasan – alasan ini sangatlah wajar untuk seorang siswa. Berikut ini adalah hal – hal yang membuat siswa rajin sekolah.



Penyebab siswa rajin ke sekolah

Adanya teman yang cantik maupun yang tampan
Mungkin ini merupakan alasan yang paling banyak untuk menjadikannya seorang siswa menjadi betah di sekolah. Dengan adanya teman yang mempunyai paras yang cantik atau tampan itu sangat memberi semangat seorang siswa ingin berangkat ke sekolah. Hal ini sangat menjadi alasan yang kuat karena anak sekolah sendiri suka dengan yang namanya cinta monyet. Mungkin dengan adanya hadir pacar kita di sekolah akan memotivasi siswa untuk belajar dan juga betah di sekolah. Teman yang yang cantik ini menjadi hal yang menyenangkan dalam menghadapi rutinitas di sekolah. Ada juga teman yang cantik tersebut untuk dijadikan pacar.

Mendapatkan uang saku
Ini bukanlah rahasia lagi yakni seorang orang tua memiliki kewajiban untuk memberi uang saku untuk anaknya yang sedang sekolah dan siswa sendiri juga mempunyai kewajiban untuk menuntut ilmu. Banyak orang tua memberikan uang saku yang banyak kepada anaknya. Ada orang tua yang yang berfikiran begini “apabila anaknya tidak sekolah maka tidak akan diberikan uang jajan, dan apabila anaknya sekolah maka akan diberi uang jajan”. Ada juga seorang siswa yang mengumpulkan uang sakunya  atau dikenal dengan istilah menabung agar bisa membeli barang yang disukainya. Ada juga siswa yang bersemangat berangkat ke sekolah apabila diberikan uang saku yang banyak dan juga seorang siswa memanfaatkan kegiatan sekolah agar mendapat uang saku yang banyak.

Bercanda dengan teman – teman
Sekolah sendiri identik dengan banyak peraturan yang harus ditaati oleh siswa yang juga membuat siswa menjadi merasa bosan di sekolah. Mungkin hal ini yang paling dihindari oleh seorang siswa apalagi adanya tugas yang bayak dari guru. Biasanya untuk mengatasi hal tersebut seorang siswa adalah dengan bermain dengan teman – teman dan saling berbagi tangis, canda dan tawa. Hal canda tawa bersama teman – teman yang paling di rindukan. Dengan adanya teman – teman yang baik akan juga mempengaruhi siswa untuk berangkat ke sekolah.

Meraih cita – cita
Ini juga merupakan salah satu alasan agar siswa rajin berangkat ke sekolah.  Seorang siswa selalu belajar dengan rajin dan juga rajin berangkat sekolah dengan tujuan bisa meraih cita – citanya. Ada yang beranggapan “apabila tekun belajar dan rajin berangkat ke sekolah kelak cita – cita akan tercapai”.

Hal – hal Yang Membuat Siswa Rajin Sekolah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Nurfaqih

0 komentar:

Posting Komentar