Kumpulan kata-kata, gambar, celotehan, puisi yang unik dan lucu terbaru 2015

Kamis, 28 Agustus 2014

Gamer Paling Cantik di Dunia

Banyak orang yang mengira para gamer itu kebanyakan ialah laki – laki, tetapi ada juga beberapa wanita yang suka bermain game dan bisa di katakan sebagai gamer. Bukan hanya bisa bermain game bahkan wanita ini mempunyai kecantikan yang luar bisa yang tentunya bisa mengikat hati pecinta gamer laki – laki. Pada kali ini kita akan membahas gamer wanita tercantik di dunia, tidak hanya bisa bermain game dengan hebat, tetapi wanita ini mempunyai paras yang cantik dan juga menjadi perhatian di kompetisi game. Berkat kecantikannya merek banyak menjadi magnet sebagai para gamer di seluruh dunia.

Berikut ini adalah gamer paling cantik di dunia.

Kaitlin strwbryshrtkate ouillette



Memiliki paras yang cantik yakni Kaitlin strwbryshrtkate ouillette juga menjadi pecandu gamer sejati. Ini adalah wanita yang paling populer di kalangan gamer laki –laki di dunia. Kalitlin ini memenangkan kejuaraan maxim’s gamer gilr contest 2013. Kaitlin strwbryshrtkate ouillette sendiri sangat suka bermain game bertipe role playing game. Kailtlin ini memulai dunia game sejak adanaya permainan game super Mario di ninetendo, saat itulah awal dimulainya kailtin.

Haruna anno



Haruna sendiri sangat populer di negaranya sendiri yakni di jepang yang menjadi idola remaja yang terkenal. Haruna sendir adalah gamer yang sangat menggemari permainan game berjenis arcade. Maka tidak heran saat haruna ini memainkan game seperti Mario bros, tetris, Kirby dan juga metroid. Meskipun mempunyai paras yang cantik, haruna ini sering tampil di event – event game besar dan juga sering menjadi cosplay.

Danielle tradechat Mackey



Mempunyai mana panggilan Danielle Mackey terkenal dengan sebagai artis youtube dan juga gamer. Danielle Mackey ini juga dilibatkan di sebuah acara televisi setempat yang berjudul the king of nerds dan juga the tester yang yang bertemakan game. Meskipun memiliki wajah yang cantik, wanita ini juga sering mengganti warna rambutnya. Memiliki keahlian dalam bermain game maka dia pernah menjadi finalis maxim’s gamer girl contest 2012.

Morgan webb



Awalnya dia berprofesi sebagai model seksi, tetapi dia memiliki kecintaannya dengan game dia pun juga menjadi pengisi kolom game di sebuah majalah. Morgan webb ini waktu pertama kali mengenal dunia game pada saat dia menjadi admin di sebuah situs. Ada sebuah kejadian yakni membantu klien membuat situs game dan akhirnya lama – kelamaan diapun terjun di dunia game dan menjadi gamer.

Jessica nigri



Awalnya Jessica ini adalah seorang cosplay yang sangat populer di dunia. Tetapi wanita asal amerika serikat ini juga seorang gamer. Bahkan orang yang mengenal Jessica ketika mengenakan costum play yang berkarakter anime. Bahkan di acara tersebut Jessica juga sempat meluangkan waktu untuk bermain game dan orang – orangpun mengenal dia seorang gamer. Sebelum Jessica masuk di dunia cosplay, jessica sendiri lebih dulu dekat dengan dunia anime dan juga game.

Gamer Paling Cantik di Dunia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Nurfaqih

0 komentar:

Posting Komentar