Kumpulan kata-kata, gambar, celotehan, puisi yang unik dan lucu terbaru 2015

Selasa, 10 Maret 2015

Cara Membuat Alis Tebal Natural Dengan Pensil Alis

Cara Membuat Alis Tebal Natural Dengan Pensil Alis - Mata yang merupakan komponen terpenting yang membingkai wajah kita terutama untuk kaum hawa, sangat tidak lengkap rasanya jika penampilan mata yang cantik tidak didukung dengan penampilan alis mata yang cantik pula. Sampai saat ini, alis masih menjadi komponen pelengkap penampilan yang tidak bosan untuk dibentuk dan dipermanis penampilannya oleh para kaum hawa dan segelintir kaum adam.

Peralatan make up dapat mempermanis bentuk dan tampilan alis juga sangat beragam jenis dan fungsinya, bahkan saat ini alis pun memiliki sisir yang dibuat khusus. Membentuk alis untuk tampak cantik memang tidaklah mudah, beberapa bahkan tidak jarang banyak para wanita yang baru belajar menggunakan pensil alis ini sering mengalami kesulitan ketika berhadapan dengan pensil alis dan peralatan make up lainnya yang berhubungan dengan alis mata.

Cara Membuat Alis Tebal Natural dengan Pensil Alis

cara-membuat-alis-tebal-natural
cara-membuat-alis-tebal-natural

Penataan alis yang kurang rapi baik dari segi bentuk dan warna dapat mengurangi kecantikan Anda, maka simaklah cara membuat alis dengan rapi dan profesional di bawah ini:

Cuci wajah anda menggunakan air yang hangat

banyak tips yang menganjurkan Anda untuk menggosokkan es batu pada kulit di sekitar alis mata anda sebelum memulai proses mencabut serta mencukur alis mata yang mana bertujuan untuk mengurangi rasa sakit disaat proses pewarnaan alis berlangsung.

Sayangnya, tips tersebut adalah tips yang mungkin keliru dikarenakan dinginnya es batu justru dapat membuat alis mata sulit untuk dicabut. sehingga kami menyarankan untuk mencuci wajah anda memakai air hangat yang mana membuat pori-pori kulit di sekitar alis mata terbuka sehingga bulu alis mudah untuk dicabuti.

Temukan titik-titik alis pada mata anda

Cara membuat alis mata tebal biasanya menggunakan minyak alami, seperti minyak jarak atau dengan lendir lidah buaya, namun jika Anda ingin membentuk alis dengan profesional, lakukan dengan cara menemukan titik-titik alis.

Awali dengan menempatkan kuas rias atau pulpen dengan arah tegak lurus dimulai dari ujung terdalam alis menuju batang tengah hidung, setelahnya tandai dengan menggunakan eyeliner pensil. Lanjutkan dengan mencari titik paling tinggi dari alis, ukurlah dari sisi hidung yang paling pinggir lalu tarik sebanyak 45 derajat menuju bola mata dan tandai. Titik paling akhir berada pada ujung terluar.

Cara pengukuran dengan menarik kuas atau pulpen dari arah pinggir di hidung menuju bagian ujung terluar mata lalu tandai. Setelah Anda mendapatkan titik-titiknya, arsirlah alis menggunakan pensil alis sehingga kelebihan rambut yang berada diluar arsiran dapat terlihat dengan jelas, lalu cabut dengan memakai tweezer maupun cukur dengan memakai alat pencukur khusus untuk mencukur alis.

Memiliki peralatan pembentuk alis yang benar

Cara membuat alis dengan pensil alis tidaklah tepat, karena hanya mengandalkan pensil alis tidaklah mencukupi, tidak mampu membuat alis tampak lebih cantik. Cobalah untuk melengkapinya dengan beberapa peralatan yang dapat membentuk alis, seperti gunting, pinset, tweezer.

Isi kekosongan alis

Cara membuat alis natural dengan mengisi kekosongan alis. Tahapan ini bisa dilakukan setelah Anda selesai membentuk alis, artinya alis sudah rapi dan siap dipoles. Gunakan make up alis untuk membuat bentuk alis tampak lebih tebal dan membantu mengisi kekosongan yang ada.

Bukan hanya pensil alis saja, Anda juga dapat menggunakan maskara alis, serta shadow alis yang berfungsi untuk membuat penampilan alis mata tampak lebih natural. Karena hasil polesannya jauh lebih tipis dibandingkan dengan pensil alis atau maskara alis.

Sesuaikan warna alis dengan warna rambut anda

Cara membuat alis yang rapi dan profesional, haruslah disesuaikan antara warna alis dengan warna rambut. Cari warna alis yang seimbang dengan warna rambut sehingga hasil akhirnya tidak aneh dan tampak cantik profesional. Warna kelabu merupakan warna alis yang paling cocok untuk wanita Indonesia yang memiliki warna rambut hitam.

Anda juga dapat mengunjungi artikel tentang kesehatan wajah anda yang berjudul Makanan – makanan Yang Menyebabkan Jerawat .

Cara Membuat Alis Tebal Natural Dengan Pensil Alis Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar